Connect with us

SEKITAR KITA

Jalan Raya Ditutup Akibat PPKM Darurat, Anak-Anak Kota Probolinggo Manfaatkan untuk Main Bola

Diterbitkan

||

Jalan Raya Ditutup Akibat PPKM Darurat, Anak-Anak Kota Probolinggo Manfaatkan untuk Main Bola

Memontum Probolinggo – Situasi jalanan nan sepi dan kosong karena penyekatan PPKM Darurat, dimanfaatkan oleh sebagian anak anak untuk berolahraga.

Di Kota Probolinggo, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman atau sebelah timur Kodim 0820/Probolinggo, belasan anak memanfaatkan jalan sepi untuk bermain bola di ruas badan jalan yang biasanya ramai oleh kendaraan bermotor.

Baca juga:

Semenjak diberlakukannya PPKM Darurat dari 03-20 Juli 2021 di Pulau Jawa-Bali, berdampak pada penutupan arus jalan utama di sejumlah daerah. Tidak terkecuali, kondisi di wilayah Kota Probolinggo.
Penutupan jalan di sejumlah titik tersebut, rupanya dimanfaatkan untuk bermain bola.

Hal itu diketahui, dari unggahan video di WA. Dalam video berdurasi singkat itu, memperlihatkan sekelompok anak-anak tengah asyik main bola di Jalan Raya Panglima Sudirman.

Selain bermain bola, terlihat juga anak-anak kecil lain bermain sepeda. Mereka yang terekam di video itu terlihat sangat senang ketika ruas jalanan tersebut tidak ada kendaraan yang melintas.

Sontak saja, video itu langsung jadi sorotan. Tidak sedikit dari mereka yang menanggapi hal itu dengan komentar yang beragam.

“Enak om, main bola di sini. Lagian jalan ini sepi tidak ada kendaraan,” celetuk Andi. (geo/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *