Connect with us

Hukum & Kriminal

Buntut Dilabrak Suami sedang di Hotel, ASN Pasrujambe Lumajang Terancam Sanksi Disiplin dan Pidana

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang – Buntut dilabrak sang suami sedang di hotel bersama seorang pria lain yang ternyata seorang perangkat desa, ASN Kecamatan Pasrujambe Lumajang berinisial MR, bakal berurusan panjang. Maklum, selain perkara itu juga sudah dilaporkan sang suami, HR ke Polsek Senduro-Lumajang, siapa sangka kejadian yang berlangsung saat jam dinas, pun membuat Kecamatan Pasrujambe, bakal bersikap tegas.

Dijelaskannya, bahwa MR memang berstatus ASN di kecamatan. Terkait dengan kejadian yang menjadi temuan suami ASN itu, secara kedinasan kecamatan akan memberikan tindakan sesuai dengan Pasal 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS.

“Ya benar, yang bersangkutan staf di Kecamatan Pasrujambe. Terkait kejadian tersebut, langkah kami adalah melakukan pemeriksaan dan pembinaan terhadap yang bersangkutan. Dan akan kita lakukan tindakan sesuai dengan Pasal 53 tentang disiplin PNS,” kata Camat Pasrujambe, Dian Nurwisudah Kurniawan Hadi Pamujo, dalam pesan singkatnya kepada Memontum.com, Minggu (11/07) tadi.

Sebagaimana diberitakan, MR dipergoki suaminya sedang berada di Hotel Somanake Senduro Lumajang, saat jam kerja, Kamis (07/07) sekitar pukul 10.47. Yang membuat HR atau suaminya naik pitam, karena keberadaan MR bersama seorang pria berisinial Bh dan berstatus perangkat desa. Kontan, aksi itu pun langsung direkam oleh HR untuk selanjutnya langsung meneruskan laporan ke Mapolsek Senduro.

Hanya saja, MR yang awalnya berangkat lebih dahulu ke Mapolsek, ternyata saat ada di lokasi, diketahui bahwa MR sudah tidak ada. Akibatnya, rencana pemeriksaan pun direncanakan Polsek Sendiro, akan dilakukan pada Senin (12/07) besok. “Belum, rencana baru besok (Senin, red) kita periksa,” kata Kapolsek Senduro, AKP Joko Wintoro, saat dikonfirmasi perkara dugaan tindak pidana. (adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *