Connect with us

Politik

DPC PPP Bagikan Ratusan Sembako pada PKL Pujasera Alun-alun Situbondo

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Situbondo, turut berpartisipasi dalam meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. Pengurus Partai berlambang Kakbah itu, turun langsung dengan membantu Pedagang Kaki Lima (PKL) Pujasera di Alun-alun Kota Situbondo, Rabu (14/07) tadi. Dalam aksinya itu, pengurus memberikan ratusan paket Sembako.


Ketua DPC PPP Situbondo, Zeiniye S.Ag.,M.Ag, mengatakan bahwa aksinya itu merupakan bentuk kepedulian dari DPC PPP terhadap PKL yang terdampak langsung pemberlakuan PPKM Darurat. Mengingat, akses menuju ke Alun-alun, untuk sementara ditutup.


Lebih lanjut Zeiniye menambahkan, dengan memberikan bantuan Semabko, diharapkan sedikit meringankan beban hidup PKL, yang tidak bisa berjualan. Diharapkan, bantuan itu mampu sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan.


“Semoga dengan bantuan itu, bisa membantu meringankan beban selama PPKM Darurat,” kata Zeiniye, yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.


Zeiniye berharap, langkah kecil pengurusnya ini, dapat memberikan sedikit harapan dan semangat untuk menghadapi pandemi yang sudah berjalan hampir dua tahun. “Dengan semangat kebersamaan dan bentuk kepedulian DPC PPP serta teman-teman Fraksi PPP, bisa memberikan sumbangsih untuk masyarakat. Kepada penerima bantuan, pun diharapkan tetap menerapkan Prokes dengan benar,” tambahnya.


Ketua paguyuban PKL Pujasera Alun-alun, Didik, mengucapkan terima kasih kepada DPC PPP Kabupaten Situbondo, yang telah membantu meringankan beban hidup teman-teman PKL. Meski pun, bantuan yang diberikan, dirasa masih belum mencukupi. “Namun, setidaknya ini merasa terobati dan rasa kepedulian dari Partai Persatuan Pembangunan,” tegasnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *