Connect with us

Politik

Pengurus DPC Partai Demokrat Jombang Bagikan Beras untuk Tukang Becak

Diterbitkan

||

Pengurus DPC Partai Demokrat Jombang Bagikan Beras untuk Tukang Becak

Memontum Jombang – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jombang, menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan kepada tukang becak sepanjang jalan di Kota Jombang, Kamis (15/07) tadi. Bantuan berupa paket beras siap masak seberat 2,5 Kg sebanyak 200 paket itu, diberikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, Mohammad Syarif Hidayatulloh.

Dengan cara mengelilingi kawasan atau rute biasa tukang becak mangkal, Ketua DPC dengan sabar dan telaten, memberikan bantuan satu persatu. Langkah penyaluran ini, dianggap sangat tepat sasaran dan bisa langsung tersalurkan kepada warga yang berhak menerima.

Baca juga:

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, Mohammad Syarif Hidayatullah, dalam keterangannya mengatakan, pemberian bantuan sosial itu atas inisiatif pengurus Partai Demokrat. Langkah ini, adalah wujud rasa kemanusiaan dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa PPKM Darurat.

“Bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Jombang ini, dilakukan juga dalam rangka mendukung pelaksanakan perintah Presiden, untuk percepatan penanganan pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang, yang akrab disapa Gus Sentot ini mengatakan, bantuan 2,5 kilogram beras yang dibagikan dan berjumlah sebanyak 200 paket, diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat. “Tidak hanya itu, kita juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga, agar terhindar dari Covid-19. Saling menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga lingkungan masing-masing,” paparnya. (azl/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *