Connect with us

Hukum & Kriminal

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Situbondo Tekankan Distribusi Bansos Harus tepat Sasaran

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT M ISS, memimpin apel yang diikuti Pejabat Utama, Perwira Staf dan Anggota Polres Situbondo baik Polri dan ASN sesuai protokol kesehatan jaga jarak, Senin (19/07) tadi.

Dalam apel tersebut, Kapolres memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota terkait perkembangan kamtibmas terutama penanganan Covid-19 dan penyaluran bantuan sosial PPKM Darurat untuk masyarakat terdampak dan tidak mampu.

Baca Juga:

“Bansos yang sudah didistribusikan ke Polsek jajaran agar ditekankan kepada Bhabinkamtibmas dengan menggandeng Babinsa, Toga, Tomas agar penyalurannya tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan belum mendapat bantuan dari Pemerintah,” kata Kapolres Situbondo.

Selain itu, Kapolres juga memotivasi seluruh anggota tetap menjaga kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini dengan olahraga dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas atau kegiatan. “Seiring meningkatnya jumlah warga terpapar Covid-19 di Situbondo agar menjadi perhatian seluruh anggota untuk menjaga kesehatan dengan olahraga dan disiplin prokes,” kata Kapolres. (mam/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version