Connect with us

Hukum & Kriminal

Polresta Makota Kurban 9 Sapi dan 15 Kambing

Diterbitkan

||

Penyerahan hewan kurban, Polresta Malang Kota, oleh Wakapolresta AKBP Dheny Heryanto ke Lapas Kelas 1 Malang (ist)

Memontum Kota Malang – Polresta Malang Kota kurban 9 sapi dan 15 kambing dalam Idul Adha 1442 H. Namun untuk menghindari kerumunan, tahun ini Polresta Malang Kota tidak melaksanakan penyembelihan di Mapolresta Malang Kota. Bahkan lebih memilih menyalurkan hewan-hewan tersebut ke beberapa lokasi.

Sebanyak 4 sapi telah disalurkan diantaranya ke Ponpes Syabilul Rosyad Gasek Kelurahan, Karangbesuki Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Musala Al Khotiijah Tlogowaru Kedungkandang Ponpes Daruttalim Wad’dawah Bumiayu Kedungkandang dan Ponpes Al-Hikam.

Baca juga:

Sedangkan 13 kambing juga sudah disalutkan ke beberapa lokasi salah satunya di Lapas Kelas 1 Malang dan LP Wanita Sukun.

“Jumlah hewan kurban yang masih ada di Mako Polresta Malang Kota yakni 5 ekor sapi dan 2 kambing, akan dilaksanakan penyembelihan di Lembaga Pemotongan Hewan (LPH) Keluraha Gadang Kecamata Sukun Kota Malang yang selanjutnya akan dibagikan kepada d masyarkat Kota Malang.pada Rabu (21/07),” ujar Kasubag Humas Iptu Marhaeni.

Daging dari 5 sapi dan 2 kambing tersebut akan dibagikan oleh Bhaninkamtibmas ke rumah-rumah warga. “Untuk meminimalisir kontak fisik, daging akan dibagikan secara door to door,” ujar Iptu Marhaeni. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *