Connect with us

SEKITAR KITA

Sembelih Lima Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing, Kodim 0820/Probolinggo Turut Sumbangkan Daging Kurban ke Masyarakat

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo Panitia kurban Kodim 0820/Probolinggo, menyembelih hewan kurban di RPH (Rumah Potong Hewan) Kota Probolinggo, Selasa (20/07) tadi. Ada pun kurban di tahun ini, Kodim 0820 menyembelih lima ekor Sapi dan empat ekor Kambing.

Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan kurban ini dalam rangka peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkurban guna mendukung tugas pokok TNI AD ditengah pandemi.

Baca juga:

Kemudian, pihaknya juga berterima kasih kepada keluarga besar, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Drs H Hasan Aminuddin, yang telah menitipkan seekor Sapi untuk diberikan kepada masyarakat.

“Semoga, apa yang kita lakukan ini memberikan berkah bagi kita semua, dalam menjalankan tugas pokok kita selaku personel Komando kewilayahan. Serta, mampu bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di masa PPKM Darurat,” ujarnya.

Ditambahkan Dandim, hasil penyembelihan nantinya, akan didistribusikan langsung ke masyarakat yang berhak dan membutuhkan. Sehingga, dalam pelaksanaan tidak memunculkan kerumunan.

Panitia kurban Kodim 0820/Probolinggo, menyembelih hewan kurban di RPH (Rumah Potong Hewan) Kota Probolinggo, Selasa (20/07) tadi.

Ada pun kurban di tahun ini, Kodim 0820 menyembelih lima ekor Sapi dan empat ekor Kambing.

“Pendistribusiannya nanti akan langsung door to door. Ini dilakukan, dalam rangka mengantisipasi kerumunan untuk memutus penyebaran Covid-19,” kata Dandim. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *