Connect with us

Jombang

Pabrik Gula Tjoekir Bagikan Daging Kurban Sebanyak 1.300 pada Warga Tiga Desa

Diterbitkan

||

Memontum Jombang – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, Pabrik Gula Tjoekir melakukan penyembelihan hewan qurban, bertempat di halaman belakang kantor Pabrik Gula Tjoekir, Rabu (21/07).

HRD Pabrik Gula Tjoekir, Agus, ketika diwawancarai di lokasi penyembelihan menyampaikan Tahun ini Pabrik Gula Tjoekir menyembelih 4 ekor Sapi sebagai hewan qurban yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga:

Total penerima daging kurban dari Pabrik Gula Tjoekir sebanyak 1.300 orang dari 3 Desa antara lain Desa Jatirejo, Kwaron dan Cukir.

” Pembagian daging kurban dengan sistem drive thru. Jadi masyarakat diberikan undangan dengan waktu yang berbeda, supaya tidak menimbulkan kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku saat ini,” ungkapnya.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban di mulai pukul 07.00 rencananya akan selesai untuk dibagikan kepada masyarakat penerima sekitar pukul 18.00. Harapannya kegiatan penyembelihan hewan kurban kedepannya bisa lebih baik lagi dari segi jumlah hewan kurban maupun penerima daging kurban serta bisa membantu meringankan masyarakat sekitar dari dampak pandemi saat ini, sekaligus menciptakan keharmonisan antara Pabrik Gula Tjoekir dengan masyarakat sekitar. (azl/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *