Connect with us

SEKITAR KITA

KSOP Kelas IV Panarukan dan KKP Probolinggo Gelar Vaksinasi

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Probolinggo, KSOP kelas IV Panarukan melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di aula Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan (KSOP) kelas IV Panarukan, Kabupaten Situbondo, Kamis (22/07).

“Program vaksinasi ini, merupakan program nasional yang harus kita dukung. Untuk itu, kami KSOP kelas IV Panarukan bekerjasama dengan KKP Probolinggo melaksanakan vaksinasi,” kata Andy Amran Kepala KSOP kelas IV Panarukan.

Baca Juga:

Lebih lanjut, Andi Amran mengatakan, tujuan dari vaksinasi Covid-19 untuk membentuk Herd Immunity atau kelompok kekebalan masyarakat. Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi hadir dalam pelaksanaan vaksinasi di KSOP IV Panarukan, dengan jenis vaksin Sinovac dan setiap harinya melayani 30 orang hingga beberapa hari kedepan dengan target 500 peserta. “Dengan dilaksana kan vaksinasi ini, maka kami berharap Herd Immunity masyarakat bisa terbangun,” ujarnya.

Selain itu, imbuh Andy, pihaknya juga berharap pelayanan vaksinasi yang diberikan KSOP Panarukan bekerjasama dengan KKP Probolinggo dapat mempermudah masyarakat. Sebab, cara pendaftaran vaksin yang dilaksanakan secara online melalui www.torevaksin.kkpprobolinggo.net ini sangat mudah. Masyarakat tinggal mengakses pendataran dan menentukan tanggal vaksin kemudian langsung datang ke aula KSOP Panarukan melakukan vaksin. “Dengan layanan pendaftaran vaksin secara online ini, maka kami harap bisa mempermudah masyarakat dalam mendapat pelayanan vaksinasi yang diberikan KSOP Panarukan bekerjasama dengan KKP Probolinggo,” kata Andy Amran. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *