Connect with us

Hukum & Kriminal

Ngeri… Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah dengan Tangan Putus dan Luka Bacok

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang – Suasana tenang di dekat Pasar Hewan Jogotrunan, Kecamatan/Kabupaten Lumajang, berubah menjadi ngeri, Kamis (22/07) tadi. Reaksi itu terjadi, setelah seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan kondisi tangan kiri terputus dan beberapa luka bacok.

Mirisnya, dari TKP juga didapati darah segar masih terlihat. Sementara di lokasi itu, tangan korban yang sudah terputus, seolah di dekatnya dengan jazad korban.

Baca Juga:

Tak ayal, peristiwa itu pun menjadi tontonan warga. Apalagi, kondisinya yang sudah tidak bernyawa. Diduga kuat, korban meninggal akibat menjadi sasaran pembunuhan.

Pasalnya, kondisi pria yang diperkirakan masih berusia belasan tahun tersebut, didapati ada sejumlah luka bacok. Diantaranya, pada bagian kepala atas, leher belakang, betis dan pergelangan tangan kiri yang putus.

Peristiwa penemuan mayat seorang pria tersebut, diketahui Kamis ini dan langsung diinformasikan ke Kepolisian sektor Kota Lumajang. Kapolsek Kota Lumajang, AKP Syamsul Hadi, ketika dikonfirmasi memontum.com membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat seorang pria yang dalam kondisi mengenaskan itu.

“Ya Mas, awalnya ada warga yang menelepon ke Polsek, danenjelaskan bahwa di sana ada seorang pria yang tergeletak meninggal dunia dengan kondisi luka-luka,” terangnya. Dijelaskannya, pasca mendapat informasi dari warga, pihaknya langsung ke TKP guna pengembangan penyelidikan. “Kita langsung meluncur ke TKP. Selanjutnya, melakukan olah TKP. Kondisi korban tangan sebelah kiri putus dan ada luka di kepala. Selanjutnya, kita membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Dugaan sementara, kita tidak menemukan identitas korban,” ujarnya. (adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *