Connect with us

SEKITAR KITA

Kapolres bersama TNI dan Pemkot Probolinggo Berikan Bantuan Sembako kepada Kaum Disabilitas

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Warga difabel juga mendapat perhatian dari Kapolres dan jajaran Forkopimda Probolinggo. Mereka juga mendapatkan bantuan paket sembako berupa beras, gula hingga minyak manis.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, dalam kesempatan itu juga langsung memberikan bantuan, disela-sela kegiatan bakti sosial (Baksos) di Halaman Polres Probolinggo Kota, Kamis (22/07) tadi.

Baca juga:

Kapolres Probolinggo Kota mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat. Salah yang bisa dilakukan, yakni melalui program berbagi sesama.

“Kegiatan berbagi ini merupakan tanggung-jawab dalam menciptakan kedekatan hubungan polisi dengan masyarakat. Bentuknya, tentu bisa dalam bentuk kegiatan sosial, khususnya bagi warga yang kurang mampu dan kaum difabel,” katanya.

AKBP Raden Muhammad Jauhari menambahkan, apa yang diberikan dalam kesempatan ini, jangan dinilai dari besarannya. Namun, inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah pemerintah menerapkan PPKM Level 4.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga kususnya kaum difabel. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Dan kami akan tetap selalu menjadi pengayom bagi masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu penyandang difabel, Ustad Syaihu, yang mendapat bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri dan TNI juga Pemkot terhadap teman teman kami. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih pada Anggota TNI dan Polri juga Pemkot Probolinggo.

“Semoga Allah SWT membalas semua perbuatan mulia yang dilakukan,” harapnya. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version