Connect with us

Kabupaten Malang

Wakil Bupati Malang Serahkan Bantuan CSR Indomaret ke IKM dan UKM

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, menyerahkan Bantuan yang di berikan melalui program corporate social responsibility (CSR) bersama Indomaret berupa 25 sembako yang di serahkan langsung secara simbolis kepada IKM dan UKM yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan ini Bantuan sembako di serahkan bersama Camat Singosari dan Kepala Desa Tanjungtirto. Penyerahan ini berlangsung di Kantor Kelurahan Desa Tanjungtirto Kecamatan Singosari, Jumat (23/07).

Baca Juga:

Wabup Malang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Indomaret yang melalui CSR nya telah memberikan bantuan sembako kepada para IKM dan UKM ini karena mereka dianggap sangat terdampak dengan pemberlakuan PPKM Darurat yang di perpanjang hingga tanggal 25 juli yang berganti nama menjadi PPKM Level 4, dengan larangan makan minum ditempat serta pembatasan jam operasional usaha.

“selama PPKM Level 4 berlangsung, warga IKM dan UKM di berikan kesempatan untuk berjualan yang di batasi hingga pukul 17.00 dan selanjutnya agar take away, hal ini akan berlangsung selama pemberlakuan PPKM Level 4,” ucap Wabup Malang.

Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Malang guna meringankan beban para pedagang ditengah pemberlakuan PPKM Level 4 ini.

Dalam kesempatan itu, Wabup Malang Berpesan “Semoga bantuan ini dapat memberikan kemanfaatan untuk para pedagang. Tentu ini sebagai bentuk upaya kita bersama dalam meringankan beban masyarakat, terutama pedagang kecil agar bisa bangkit di tengah kondisi sulit seperti saat ini,” ujarnya.

Disamping itu, Wabup juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu optimis bahwa tingkat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malang dapat ditekan seminim-minimnya sehingga pandemi ini dapat segera berlalu dan perekonomian dapat segera pulih kembali. “Untuk itu saya harap agar masyarakat mematuhi dan melaksanakan prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah untuk sementara waktu agar tetap berjaga jarak, memakai masker dan untuk sementara waktu tidak bersalaman mengingat virus Covid-19 varian delta yang menyebar sangat cepat,” ujar Wabup Malang. (ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *