Connect with us

Jember

Prajurit Yonif Raider 509/BY Kostrad Bagikan 3.800 Nasi Kotak

Diterbitkan

||

Memontum Jember – Prajurit Yonif Raider 509/Kostrad bagikan 3.800 nasi kotak kepada warga di sekitar wilayah Kabupaten Jember.

Berbagi nasi kotak yang dikemas dalam program Kostrad Peduli sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu.

Baca Juga:

Nasi kotak tersebut dibagikan serentak oleh para prajurit kepada masyarakat di beberapa titik wilayah Kabupaten Jember, Jumat (23/07).

Kegiatan ini merupakan bentuk Bakti Sosial (Baksos) dan tindak lanjut Dapur Umum Kostrad Peduli Covid-19 yang bermarkas di Mayonif Raider 509/BY Kostrad. Prajurit Yonif Raider 509/BY berbaur bersama menyiapkan menu dan diolah di dapur lapangan yang berdiri di dalam asrama.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami, beserta komponen masyarakat yang peduli terhadap sesama di masa PPKM Level 4 Pandemi Covid-19, di wilayah Jember dan membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat, juga peduli dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan tetap memakai masker serta selalu jaga jarak,” ungkap Danyonif Raider 509/BY Kostrad.

“Masyarakat pun sangat berterima kasih kepada prajurit Yonif Raider 509/BY Kostrad, karena menyempatkan waktunya untuk turun ke jalan berbagi kasih kepada masyarakat, dengan memberikan bantuan berupa nasi kotak,” imbuhnya. Sasaran pendistribusian nasi kotak yaitu di Pasar Sukorejo, Desa Sumbersari 760 kotak, Pasar Mangli 760 kotak, Desa Gladak, Pakem 760 kotak, Wirolegi Desa Pakusari 760 kotak dan Mayang, Desa Mayang 760 kotak. (rio/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *