Connect with us

Hukum & Kriminal

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Bu Guru Terbakar

Diterbitkan

||

Petugas saat melakukan pemadaman. (ist)

Memontum Malang – Rumah milik Sri Leatari (38) guru, warga Puncak Permata Sengkaling, Blok JD, Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Senin (26/07), terbakar. Dugaan sementara, akibat dari korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun bagian teras belakang lantai dua rumah hangus bekas terbakar.

Informasi Memontum.com bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.00, saat korban dan keluarganya sedang berada di lantai satu. Saat itu tercium bau terbakar hingga korban melakukan pengecekan di lantai dua.

Baca juga:

Saat itulah terlihat kobaran api di teras lantai dua rumahnya. Melihat kejadian itu, korban pun meminta tolong warga sekitar untuk melakukan pemadaman dan mengeluarkan barang-barang mudah terbakar. Warga pun mencoba melakukan pemadaman dengan air seadanya.

Kejadian ini kemudian dilaporkam ke Polsek Dau dan petugas PMK Kabupaten Malang. Petugas dengan cepat datangi lokasi kejadian. Petugas PMK Kabupaten Malang yang datang ke lokasi langsung melakukan penyemprotan ke sumber api.

Setelah api padam, petugas juga melakukan pembasahan memastikan kondisi api sudah benar-benar padam. Belum diketahui pasti berapa jumlah kerugian korban akibat kebakaran ini.

Kapolsek Dau Kompol, Triwik Winarni SH MH mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. Namun dugaan sementara akibat korsleting listrik. “Diduga diakibatkan korsleting listrik yang berada di teras kemudian menyambar barang-barang yang mudah terbakar,” ujar Kompol Triwik. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *