Connect with us

Hukum & Kriminal

Kapolres Malang Cek Kesiapsiagaan Anggota guna Pelayanan Masyarakat Lebih Maksimal

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Kapolres Malang, AKPB Bagoes Wibisono, melakukan sidak kesiapsiagaan anggotanya di Polsek Dau dan Pakis, Selasa (27/07).

Kegiatan ini sengaja dilakukan, untuk memastikan kesiapan Anggota dan Mako Polsek. Apalagi, Polsek merupakan ujung tombak Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:

“Polsek harus siap personil, markas serta sarana prasarananya, karena ujung tombak pelayan masyarakat,” kata Kapolres Malang.

Selain itu, AKBP Bagoes juga mengecek kendaraan dinas yang terparkir di tempat parkir Mapolsek. Kendaraan tersebut, masih digunakan oleh beberapa anggota. Utamanya, untuk Bhabinkamtibmas. Kendaraan tersebut untuk mendukung operasional Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di desa-desa binaannya.

“Saya perintahkan agar kendaraaan bermotor (Ranmor) dinas dimanfaatkan dengan baik untuk memberi pelayanan kepada Masyarakat,” tegas Bagoes.

Kemudian di kesempatan lainnya, Bagoes singgah di Mapolsek Pakis. Di sana, Kapolres melihat bahwa gedung Mapolsek Pakis sedang dalam perbaikan. Sehingga, Bagoes memutuskan untuk mengecek kondisi asrama yang terletak dibelakang kantor Polsek Pakis tersebut.

Bagoes menyampaikan, bahwa asrama yang ada agar dimanfaatkan dan dijaga kebersihan serta kondisinya. Bahwa itu semua diberikan kepada Polri sebagai upaya Negara untuk memberikan kesejahteraan kepada anggota Polri.

Dengan harapan agar lebih menunjang kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

“Negara memberikan semua untuk kesejahteraan kita, saya saja juga tinggal di asrama,” tegas Bagoes.

Secara keseluruhan, anggota Kepolisian di wilayah hukum Polres Malang siap dalam melayani masyarakat, utamanya menjalankan aturan PPKM Darurat level 4 kali ini.

Bagoes perlu melakukan pengecekan hingga di tingkat bawah, agar jajarannya benar-benar melaksanakan apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah pusat. Dalam upaya penangulangan wabah Covid-19 ini.

“Agar kebijakan dari pusat bisa terlaksana dengan baik hingga tingkat bawah. Biar PPKM Level 4 bisa berjalan maksimal,” ujar Bagoes. (ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version