Connect with us

Kabar Desa

Koramil Banyuputih dan Yonif Yonkav 3/AC bersama Polsek Banyuputih Laksanakan Penyekatan

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Anggota Koramil 0823/10 Banyuputih dan personil BKO Yonif Yonkav 3/AC bersama Polsek Banyuputih lakukan kegiatan penyekatan dan imbauan kepada masyarakat, Bertempat di wilayah Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Kamis (29/07).

Dalam kegiatan penyekatan tersebut, sambung Serma Rudiyantono, di ikuti tiga satuan diantaranya anggota Koramil 0823/08 Banyuputih tiga personel, Sertu Ahmad Mulyono dan Serda Alip Faktorohman. Sedangkan dari Polsek Banyuputih diikuti dua personel yakni, Aipda Badludfi dan Bripka Danil Mulya serta Personil BKO Yonif Yonkav 3/ AC dua personel, Praka Hendi dan Prada Agus pujiarto.

Baca Juga:

“Selain melakukan penyekatan personil Koramil 0823/ 08 Banyuputih, personil Polsek Banyuputih dan Personil BKO Yonif Kav 3/AC melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di jalan pantura wilayah Kecamatan Banyuputih,” jelas Rudiyantono.

Para pengendara yang tidak patuh dengan Prokes Covid-19, imbuh Serma Rudiyantono, mereka kita berhentikan kemudian dihimbau agar patuh dengan prokes Covid-19 dan mau mendukung penegakan disiplin PPKM Mikro Darurat Level 4. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *