Connect with us

SEKITAR KITA

19 Ribu Dosis Disiapkan untuk Vaksinasi di Gelora Pancasila Surabaya

Diterbitkan

||

Memontum Surabaya – Percepatan vaksinasi kembali dilakukan Pemkot Surabaya. Ada 19 ribu vaksin yang disediakan. Vaksinasi akan dilakukan pada Sabtu (31/07), di Lapangan Thor, Gelora Pancasila Surabaya, mulai pukul 08.00.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, menerangkan untuk syarat vaksinasi tahap kedua jenis AstraZeneca, yakni bukti vaksinasi pertama dari lokasi fasilitas kesehatan di Surabaya dan fotocopy KTP.

Baca Juga:

Masyarakat yang mengikuti vaksinasi tahap dua ini, dikhususkan bagi mereka yang telah menerima suntikan AstraZeneca pada tahap pertama.

“Jumlah dosis sebanyak 19 ribu,” jelas Eri, Jumat (30/07).

Sedangkan untuk warga dengan domisili Kota Surabaya, namun KTP luar kota dan sudah menerima suntikan AstraZeneca di tahap pertama, tetap bisa mengikuti vaksinasi tahap kedua.

“Karena setelah itu, warga menerimanya lebih banyak pakai Sinovac,” ujarnya.

Dalam kesempatan, Eri menyampaikan terlaksananya vaksinasi tahap dua tak lepas dari peran penting Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto.

“Ini juga karena dukungan beliau, matur nuwun Pak Panglima. Karena beliau tanggap kepada warga Surabaya, maka beliau membantu memberikan dosis AZ. Makanya, atas nama warga saya berterima kasih sebanyak-banyaknya,” ucap Eri. (ade/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version