Connect with us

Hukum & Kriminal

Kapolres Situbondo Pimpin Upacara Purna Bhakti Empat Anggota Polri

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT M ISS, memimpin upacara purna bhakti yang diikuti pejabat utama (PJU) Polres, Kapolsek Jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Situbondo, Senin (02/08).

Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 ini ditujukan untuk pelepasan empat anggota Polri yang purna bhakti atau pensiun, yakni AKP (Purn) H Akhmad Muna’im, Iptu (Purn) Parkan Iptu (Purn) Juandi, Ipda (Purn) Yoyok Sulistya dan Aiptu (Purn) Abd Rahman.

Baca Juga:

Dalam upacara tersebut, Kapolres mengalungkan medali dan memberikan piagam penghargaan serta tali asih sebagai wujud penghargaan setinggi-tingginya atas dharma bhakti keempat anggota Polri yang purna bhakti.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota yang purna bhakti, karena telah menunjukan kinerja yang baik selama mengabdi sebagai anggota Polri. Saya mewakili seluruh anggota Polres Situbondo dan pribadi, mengucapkan selamat menikmati masa pensiun,“ kata Kapolres.

Kapolres juga berharap meski telah memasuki pensiun, namun anggota yang purna bhakti tidak memutuskan silaturahmi dengan Polres Situbondo.

“Kita tetap satu keluarga. Sewaktu-waktu jika ingin datang ke Polres pintu kami selalu terbuka,” peasan Kapolres. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *