Connect with us

Kabar Desa

Patroli Malam, Polres Probolinggo bagi Sembako dan Bendera Merah Putih

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Kapolres Probolinggo Kota, AKBP R MJauhari SH SIK M Si, memimpin langsung kegiatan patroli malam sekaligus pembagian bansos berupa sembako kepada warga Kota Probolinggo. Selain itu Kapolresta juga memberikan bendera merah putih kepada warga untuk menumbuhkan kembali rasa nasionalisme menjelang perayaan HUT Kemerdekaan ke 76 RI.

AKBP Raden Muhammad Jauhari juga mengapresiasi kegigihan masyarakat dalam keikutsertaannya bersama pemerintah dalam mengatasi pandemi. Kapolres menjelaskan, masyarakat tetap bisa bekerja mencukupi kebutuhan keluarga asal tetap dengan protokol kesehatan dan mematuhi aturan pemerintah selama pandemi.

Baca Juga:

“Situasi memang tidak mudah. Tapi dengan kebijaksanaan pemerintah dan masyarakat, masa sulit ini akan terlewati. Bendera merah putih bisa jadi sebagai simbol perang melawan Covid-19. Sinergi antara pemerintah dengan masyarakat,” ujarnya, Senin (02/08).

Semangat merah putih itu, menurut AKBP Jauhari merupakan simbol semangat dari rakyat Indonesia untuk tetap bisa survive di tengah pandemi ini,” jelas Raden Muhammad Jauhari

Selain membagikan bantuan kepada warga, Kapolres juga membagikan bantuan sembako dan bendera merah putih kepada komunitas Ojol dan Pedagang Kaki Lima (PKL) disepanjang Jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo.

“Semangat itu harus digelorakan bersama. Jadi masyarakat tetap bisa bertahan hidup dengan bekerja sekaligus kesehatannya tetap terjaga. Dengan prokes, taat aturan pemerintah melalui kebijakan baik pusat maupun daerah, Insyaallah pandemi ini akan segera tertangani dengan baik,” terangnya. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *