Connect with us

Kabar Desa

Koramil Sumber Probolinggo Intensifkan Edukasi PPKM Level 4

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Menyikapi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Koramil 0820/11 Sumber aktif terus melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona.

Dalam operasi PPKM level 4 di pimpin oleh Babinsa Koramil 11/Sumber, Serda Tukul Budiharjo, bersama tiga pilar, kembali menyasar beberapa lokasi untuk menekan Penyebaran Covid-19, Senin (02/08).

Baca Juga:

Dandim 0820/Probolinggo, melalui Danramil 11/Sumber, Kapt Cku Subiyanto, menjelaskan hari ini ada beberapa lokasi yang menjadi target pelaksanaan operasi gabungan di jalan Raya Tempuran, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo.

“Operasi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di wilayah Koramil 11/Sumber terus dilakukan pemantauan untuk pencegahan penyebaran virus Covid -19 di wilayah,” kata Danramil.

Operasi PPKM level 4 dilakukan bersama anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Sumber

“Pelaksanaan Operasi PPKM untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara dan masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah di tengah wabah pandemi Covid-19,” jelasnya. “Untuk memberikan efek jera, pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker diberikan tindakan social,” kata Danramil. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *