Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Warga Panarukan Dilaporkan Sediakan Tempat Prostistusi dan Miliki Peluru Aktif

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 21:51
  • / 4 Rabiul Akhir 1439
Warga Panarukan Dilaporkan Sediakan Tempat Prostistusi dan Miliki Peluru Aktif
Tersangka yang berinisial M (55) dan barang bukti saat diamankan di Mapolres Situbondo (im)

Memontum Situbondo– Satresrim Polres Situbondo menciduk seorang warga asal Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan yang diduga menyediakan tempat prostitusi dan menyimpan amunisi atau bahan peledak yang berkaitan dengan senjata api tanpa ijin, Jum’at (22/12/2017). Informasi yang dihimpun Memontum.com, petugas awalnya mendapat laporan dari masyarakat yang merasa resah terkait aktifitas di rumah tersangka berinisial M (55) di dusun Tribungan, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan yang diduga dijadikan tempat kegiatan prostitusi.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Unit Opsnal Satreskrim Polres Situbondo melakukan pengecekan dan penggeledahan dirumah tersangka, petugas menemukan barang bukti berupa 4 butir peluru tajam kaliber 90 sebanyak 3 butir dan kaliber 38 sebanyak 1 butir, 5 bungkus tisu power magic dan 7 bungkus kondom merk sutra.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu H Nanang Priyambodo,S.Sos Saat dikonfirmasi Memontum.com, mengatakan saat ini tersangka berikut barang buktinya sudah diamankan Satreskrim terkait dugaan prostitusi dan kepemilikan amunisi atau peluru senjata api (senpi). (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional