Connect with us

Kabar Desa

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sukapura Probolinggo Bagikan Sembako pada Warga

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Babinsa Koramil 0820/08 Sukapura, Sertu Nanang, bersama Bhabinkamtibmas juga Forkopimka setempat memberikan bantuan social berupa sembako kepada warga yang ada di Dusun Pancen, Desa Sapikerep, Kecamatan Sukapura,  Kabupaten Probolinggo.

Kepedulian Babinsa juga Babhinkamtibmas dalam memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid dan PPKM Level 4 ini guna meringankan beban ekonomi warga masyarakat untuk keperluan sehari-hari, Rabu (04/08).

Baca Juga:

Danramil 0820/08 Sukapura, melalui Babinsa, Sertu Nanang, mengungkapkan sudah menjadi kewajiban Satgas Covid-19, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah serta perangkat Rt/Rw untuk selalu siap melakukan kegiatan sosial, sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukapura.

Dalam kesempatan tersebut Bantuan yang diberikan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama ketua Rt, semoga bisa sedikit membantu guna meringankan beban kehidupan sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19. “Tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dengan menerakan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjahui Keramaian serta Kurangi Mobilitas),” himbau Sertu Nanang. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *