Connect with us

Hukum & Kriminal

Nyebrang Jalan, Nenek Tewas Ditabrak Motor

Diterbitkan

||

Jenazah korban saat akan dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Malang. (Ist)

Memontum, Kota Malang – Soetini (81), warga Jl Danau Maninjau Barat, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, tewas setelah alami kecelakaan lalu lintas di Jl Basuki Rahmat, Kecamatan Klojen, Kota Malang, atau tepatnya depan kantor Telkom, Rabu (4/8).  Hal itu terjadi setelah tubuhnya tertabrak motor Suzuki Smash Nopol AG 2780 BG  yang dikendarai  Syahrul Dwi Yulianto (19) warga Jl Gilimanuk, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Informasi Memontum.com bahwa kejadian terjadi sekitar pukul 13.30. Yakni bermula saat Soetini berjalan kaki menyebrang dari arah barat ke timur di zebra cross.  Sementara itu Syahrul mengendarai motor Smash  dari arah selatan ke utara.

Baca Juga :

Saat Soetini menyebrang saat itu ada beberapa pengendara motor yang sudah berhenti. Namun tidak dengan Syahrul. Dia tetap melaju hingga menabrak tubuh Soetini. Benturan keras pun terjadi. Soetini pun terpental hingga kepalanya menghantam aspal jalan. Bersamaan dengan itu, Syahrul pun terjatuh dari motornya.

Melihat kecelakaan tersebut, warga pun bergegas memberikan pertolongan. Namun saat itu, Soetini sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan kepala mengucurkan darah. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke unit Laka Lantas Polresta Malang Kkta hingga petugas segera tiba di lokasi.  Jenazah Soetini sendiri kemudian dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang.

Kanit Laka Lantas Polresta Mang Kota Iptu Saiful Ilmi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, diduga pengendara motor kurang waspada depan hingga menabrak korban. ” Diduga karena kurang konsentrasi waspada depan tidak mengutamakan pejalan kaki sehingga terjadi laka lantas tersebut,” ujar Iptu Saiful. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *