Connect with us

Probolinggo

Kakumdam V/Brawijaya Tinjau PPKM Darurat di Wilayah Kodim Probolinggo

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Kakumdan V/Brawijaya, Kolonel Chk R Deltanto SH MH, didampingi Pabung Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Puguh Sujatmiko, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0820/Probolinggo, Rabu (4/8/2021)

Kakumdan V/Brawijaya dan rombongan dalam kunjungannya ke wilayah Kodim 0820/Probolinggo, dalam rangka melaksanakan peninjauan Pos PPKM di wilayah kodim 0820/ Probolinggo.

Baca Juga:

Dalam peninjauan ke Pos PPKM ini, Kolonel Chk R Deltanto SH MH, menyampaikan, bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 semua Kecamatan di Kota dan Kabupaten Probolinggo agar lebih kerap lagi menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

“Kami dari jajaran TNI/Polri serta pemerintah daerah tidak bosan-bosannya mengimbau masyarakat untuk dapat menahan diri, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M. Yakni memakai masker, nencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi di luar rumah di manpun berada,” ucap Kakumdan V/Brawijaya.

Selesai kegiatan di kelurahan Jati, Kolonel Chk R Deltanto SH MH,  berserta rombongan menuju ke Kelurahan Mayangan dilanjut Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selanjutnya Kakumdan V/Brw berserta rombongan meninggalkan kantor Kelurahan Mayangan menuju Kelurahan Ketapang.

Usai kegiatan seluruh rangkian peninjauan PPKM Mikro di wilayah Kota Probolinggo Kolonel Chk R Deltanto SH MH, (Kakumdam V/Brw) berserta rombongan langsung  kembali ke Malang. Hadir mendampingi Kakumdan V/Brawijaya, antara lain, Pabung Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Puguh Sujatmiko, Pasi Intel Kodim 0820/Probolinggo, Kapten Arh. Heri Widodo, Kumdam V/Brw, Kapten Chk. Asep, Pasi Ops Dim 0820/Probolinggo, Letda Inf Isnaini. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *