Connect with us

Hukum & Kriminal

Hindari Truk dari Arah Berlawanan, Mobil Escudo Terguling

Diterbitkan

||

Mobil Escudo saat masih terbalik. (ist)

Memontum Kota Malang – Mobil Escudo Nopol N 672 CY yang dikendarai Erfin Affandi (49) warga Sanan, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, alami kecelakaan lalu lintas di Jl Tumenggung Suryo, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kamis (5/8). Bahkan akibat dari kejadian ini, mobil Escudo tersebut hingga terbalik.

Informasi Memontum.com bahwa semula mobil Escudo melaju dari selatan ke utara. Sesampainya di lokasi, karena kondisi macet, Erfin pun menambah kecepatannya mencoba mendahului kendaraan di depannya dari arah kanan.

Baca juga:

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.00. Namun karena kurang hati-hatindan waspada depan, Efin pun kaget. Ternyata di depannya melaju truk dari arah berlawanan.

“Korban kemudian banting setir ke kiri dan menabrak mobil Geely Panda nopol N 1431 AC yang terparkir di pinggir jalan. Karena kecepatan sudah terlanjur kencang, mobil Suzuki Escudo pun terpental dan terguling. Tidak hanya menabrak mobil Geely saja, pengendara Escudo itu juga sempat menyerempet dua pengendara sepeda motor,” ujar Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi.

Kejadian ini cukup menhindang perhatian warga sekitar hingga mendatangi lokasi kejadian. Warga kemudian beramai-ramai membantu membalikan mobil yang terbalik. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengemudi mobil Escudo alami luka-luka lecet dan syok. Sesangkan kerusakan pada mobil Escudo pada bagian atap, kaca, bumper depan sebelah kiri,” ujar Iptu Saiful.

Sedangkan dua motor yang terswrempet hanya alami kerusakan ringan hingga langsung meninggalkan lokasi. Sedangkan mobil Geely Panda, mengalami rusak di bodi samping kanan belakang. Kasus laka lantas ini masih dalam penanganan petugas Laka Lantas Polresta Malang Kota. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *