Connect with us

Pendidikan

Pelajar SMKN 1 Suboh dan SMPN 1 Banyuglugur Antusias Ikuti Vaksinasi Merdeka

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Kepolisian Resort (Polres) Situbondo bersama Pemerintah Kabupaten Situbondo menggelar Vaksinasi Merdeka khusus bagi para pelajar. Vaksinasi massal terus digencarkan di Kabupaten Situbondo untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang digelar di masing-masing sekolah. Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan, Kali ini vaksinasi dilakukan di SMK Negeri 1 Suboh dan SMP Negeri 1 Banyuglugur, Kamis (05/08).

Kegiatan vaksinasi pelajar dipantau langsung oleh Waka Polres Situbondo, Kompol Pujiarto SH bersama perwakilan Forkopimda dan Dispendikbud Situbondo yang diikuti ratusan pelajar dari SMK dan SMP.

Baca Juga:

Waka Polres Situbondo, Kompol Pujiarto SH, menyampaikan para pelajar di SMK Negeri 1 Suboh dan SMP Negeri 1 Banyuglugur sangat antusias untuk mengikuti Vaksinasi Merdeka. Hal ini berkat sosialisasi dari pihak sekolah bahwa vaksin tersebut aman, halal dan sehat.

“Vaksinasi ini adalah bentuk pencapaian kami dalam memutuskan mata rantai penularan Covid-19, agar masyarakat terutama pelajar tahu bahwa vaksin itu sehat dan penting serta berharap bertambahnya masyarakat yang mengikuti vaksin,“ ucap Waka Polres.

Kompol Pujiarto menambahkan, dengan terwujudnya target percepatan vaksinasi ini akan memengaruhi rencana pembelajaran tatap muka.

“Karena kesehatan menjadi prioritas untuk kembalinya aktivitas pendidikan ditengah pandemi Covid-19,” imbuhnya. (mam/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *