Connect with us

Kabar Desa

Polres Situbondo Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Berbagai cara dilakukan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Situbondo dalam melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes). Salah satunya dengan blusukan ke pasar tradisional, untuk sosialisasi tentang pemakaian masker kepada masyarakat, Kamis (05/08) tadi.

KBO Sabhara Polres Situbondo, Ipda Mardi, bersama anggota melaksanakan patroli ke pasar tradisional dalam rangka edukasi masyarakat agar disiplin prokes dan membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Baca Juga:

Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Soetrisno SH, mengatakan saat ini Pemerintah berupaya memulihkan perekonomian dan kesehatan masyarakat.

Namun demikian semua itu tidak akan berhasil tanpa sinergi dan kesadaran dari masyarakat itu sendiri untuk mematuhi kebijakan Pemerintah terkait imbauan protokol kesehatan.

“Dengan disiplin prokes kita sudah menolong keluarga, orang terdekat dan masyarakat di sekitar kita sehingga terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19,“ terangnya. Petugas saat menggelar patroli di pasar sebagian besar pedagang dan pengunjung sudah taat protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *