Connect with us

SEKITAR KITA

Lelang Jersey Milik Legenda Hidup Persebaya Surabaya Laku Rp 130 Juta

Diterbitkan

||

Memontum Surabaya– Lelang Jersey milik legenda hidup Persebaya Surabaya, Mat Halil,  laku  menembus angka Rp 130.888.888, melalui lelang kemanusian yang dilakukan oleh GreenNord.

Close bid sendiri dilakukan tepat pada pukul 19.27. Pemenang lelang sendiri beratas nama akun instagram wahyukenzo88.

Baca Juga:

“Alhamdullilah lelang hari ini berjalan sukses, sampai jam 19.27, teman kita dari Wahyu Kenzo memenangkannya dengan harga Rp 130.888.888,” kata pentolan GreenNord Husain Ghozali atau yang akrab disapa Cak Conk, Kamis (05/08).

Selain itu,  Cak Conk mengaku masih belum mengatahui asal pemenang lelang ini. Pihaknya masih terus melakukan koordinasi.

“Saya belum tau, kayaknya Jakarta. tapi ini masih dihubungi pihak admin, mungkin penyerahan diusahan di Surabaya, di posko (kemanusian Bonek) ini,” ujarnya.

Kata dia, pihaknya akan mengusahakan kehadiran Mat Halil saat penyerahan jersey kepada pemenang lelang.

“Mungkin kita juga mengundang presiden persebaya karena bagian dari persebaya juga,” ucapnya.

Soal antusiasme, lanjutnya, dirinya tak menyangka jika masyarakat memiliki minat yang sangat besar mengikuti lelang ini.

Tak hanya itu saja, menurutnya harga fantastis untuk sebuah jersey ini juga turut memecahkan rekor harga milik mantan juru gedor Tim Nasional (timnas) Indonesia, Bambang Pamungkas (BP) senilai Rp 23 juta.

Sementara itu,  rencana memasukan aksi lelang kemanusian ke Museum Rekor Indonesia (Muri) juga sedang diproses.

“Yang jelas giat ini murni atas nama kemanusian. Kalau memang ada niat ke sana memang arahnya teman-teman saat sudah mencapai Rp 110 juta kemarin ya, rencana memang juga komunikasi dengan muri cuma masih proses, masih belum ke arah sana,” ujarnya.

Sementara itu,  hasil lelang ini, kata dia, akan dipergunakan untuk pengadaan oksigen gratis dan sembako bagi warga yang tengah menjalami isolasi mandiri (Isoman). “Kita juga menyediakan ambulance medis 24 jam. Teman-teman jangan ragu, apabila ada yang membutukan ambulance atau oksigen kita siap 24 jam,” kata Cak Conk. (ade/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *