Connect with us

Kabupaten Malang

Anggota TNI Mulut Terikat Udeng, Banyak Luka Bacok

Diterbitkan

||

LOKASI : Lokasi temuan di Dengkol dekat kasus pembunuhan atau pembuangan kasus lawas. (ist)

Memontum Malang —Mulut atau bibir pria ini terikat udeng atau kain pengikat kepala–Jawa, saat ditemukan di aliran irigasi Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Identitasnya sempat tidak diketahui hingga kemudian mengejutkan masyarakat.

Korban, informasinya diketahui adalah anggota TNI berpangkat Serka bernama Achmad (46). Identitas korban ini perlahan terungkap setelah ciri-cirinya serta kaos yang dikenakannya, diketahui seorang anggota TNI. Korban beralamat di Asrama Divisi Infanteri 2/Kostrad Singosari.

Minggu pagi, sekitar pukul 08.00, warga dikejutkan jenazah pria dalam aliran irigasi pinggir jalan. Posisinya dalam parit telentang dengan tangan tengadah. Bagian bawah tidak terpasang celana dan korban hanya memakai jaket serta celana dalam merah.

Ditemui wartawan di lokasi kejadian usai olah kejadian, Kompol Untung BR, selaku Kapolsek Singosari menjelaskan bahwa korban diduga korban penganiayaan. Sebab, di tubuhnya ada tanda-tanda kekerasan.

“Dugaan kami, korban penganiayaan. Kami kordinasi dengan Reskrim Polres dan Identifikasi. Korban dibawa ke RSU Dr Saiful Anwar Malang untuk otopsi, ” ujar Untung BR, Minggu siang.

Ditambahkan Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung bahwa terkait kasus tersebut, pihaknya kini telah berkordinasi dengan pihak Kostrad Malang. Jajaran anggota Reskrim juga disebar guna mengungkap dan menyelidiki kasus itu.

Korban mengalami luka bacok senjata tajam di beberapa sudut. Tampak dari pemeriksaan, luka robek di kedua telinga dan kepala belakang. Hingga kini jenazah masih di RSU Dr Saiful Anwar Malang guna dilakukan otopsi sehingga diketahui sebab kematiannya. (sos)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *