Connect with us

Politik

Politisi PSI Tinjau Mall Royal Plaza Surabaya

Diterbitkan

||

Memontum Surabaya – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga anggota DPRD Kota Surabaya, Josiah Michael, meninjau dibukanya kembali jam operasional mall, setelah PPKM Level 4 diperpanjang. Dijelaskannya, meski izin buka sudah diberikan, namun masih ada sejumlah tenant mall yang tutup.

Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini, juga sempat berbincang dengan salah seorang karyawan salah satu tenant. Tidak hanya satu tenant, dirinya juga secara berganti menuju dari toko ke toko lain. Dirinya menyebut, ada beberapa yang sudah vaksin tahap satu, namun belum mendapat tahap dua.

Baca Juga:

“Seorang pedagang asal PTC dan Royal Plaza, itu ada yang wadul (lapor, red) ke saya. Dia mengaku kalau belum berani buka toko, karena banyak pedagangnya yang belum vaksin. Makanya, ini nanti saya sampaikan ke Pemerintah Kota Surabaya. Mohon bersabar. Sehat selalu,” ujarnya saat melakukan tanya-jawab dengan beberapa tenant.

Mensikapi hal itu, dirinya menyarankan agar vaksinasi ini juga bisa dihadirkan di area mall, untuk mempermudah vaksinasi bagi pedagang. “Saya dapat beberapa aduan. Jadi hari ini, saya cek langsung ke mall. Langsung ke lapangan. Kira-kira apakah benar aduan itu. Kemudian solusinya apa,” beber dia.

Lebih lanjut dirinya meminta, kepada pemerintah untuk lebih aktif dalam memberikan fasilitas pelayanan bagi pedagang, terkait vaksinasi. Meski begitu, dirinya tak menampik jika upaya vaksinasi sendiri sudah sangat gencar dilaksanakan. “Di sisi lain, saya apresiasi kerja pemerintah kota untuk vaksinasi massal,” papar Josiah. (ade/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *