Connect with us

Hukum & Kriminal

Gudang Penyimpanan Barang di Jalan Greges Jaya Surabaya Kobarkan Api

Diterbitkan

||

Memontum Surabaya -Insiden kebakaran terjadi di Gudang penyimpanan barang pecah belah Jalan Greges Jaya I nomor 70,  Kelurahan/Kecamatan Asemrowo, Surabaya, Kamis (12/8) tadi.

Kepala Dinas PMK Surabaya, Dedik Irianto, mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 11.40. Sebanyak 12 unit PMK antar rayon dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

Baca Juga:

“Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif sekitar pukul 13.28. Untuk tim yang diterjunkan ada 12 unit,” ujarnya setelah lokasi kebakaran dinyatakan kondusif, Kamis (12/08).

Kata dia, kebakaran bermula saat sekuriti gudang mengetahui adanya kepulan asap yang keluar dari dalam gudang. Kemudian sekuriti tersebut melakukan pengecekan sebelum menghubungi Command Centre 112.

Beruntung, saat kebakaran terjadi di dalam gudang milik Haliyanto ini tak ada karyawan yang sedang beraktivitas. Sehingga, peristiwa nahas tersebut tak sampai memakan korban luka maupun jiwa. “Di dalam gudang tidak ada aktivitas, hanya di pakai sebagai penyimpanan dan tidak orang yang menunggu. Untuk penyebabnya belum kita ketahui,” ujarnya. (ade/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *