Connect with us

Pasuruan

Juragan 99 Sumbangkan Ribuan Paket Sembako dan Masker untuk Tiga Kabupaten dan Kota

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Bantuan penanganan untuk mencegah penyebaran Covid-19, terus mengalir ke pemerintah daerah. Kali ini, bantuan 1.500 paket Sembako dan 500 masker dari Juragan 99 (J99 Corp) dan MS Glow, diberikan kepada tiga pemerintah kabupaten dan kota di wilayah Kabupaten dan Kota Pasuruan serta Kota Probolinggo.

Baca Juga:

Sejumlah bantuan itu, tadi diangkut dua truk kontainer, guna diberikan langsung kepada pemerintah daerah. Secara seremonial, penyerahan bantuan untuk Satgas Covid-19 di tiga daerah itu, dilaksanakan di Pendapa Pemkot Pasuruan dengan dihadiri Wali Kota Pasuruan, Syaifullah Yusuf, Sekda Kota Probolinggo, drg Ninik Ira Wibawati, bersama Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Djauhari, Sabtu (14/08).

Pemilik J99 Corp, Gilang Widya Pramana, yang datang bersama sang istri, Sandy Purnamasari, mengatakan jika bantuan serupa juga telah diberikan ke beberapa wilayah. Namun, dirinya tersadar jika belum memberikan bantuan ke kota kelahiran dan tempat dirinya pernah bekerja.

Gilang sendiri, memang lahir di Kota Probolinggo. Bahkan, orang tuanya juga pebisnis sukses di sejumlah bidang. “Tidak hanya membantu Kota Probolinggo, tapi juga Pasuruan, karena saya pernah bekerja di sini, di Pasuruan. Jadi, saya ingin memberi sumbangsih. Semoga, bantuan ini bisa bermanfaat, tepat sasaran untuk semua teman-teman yang terkena dampak pandemi,” kata Gilang, putra pasangan M Sidiq dan almarhum Miendwiati.

Ribuan Sembako dan masker itu, kemudian disimpan di eks kantor ULT-PK yang ada di Bappeda Litbang Kota Probolinggo. Sejumlah pihak ikut menurunkan bantuan yang sudah dikemas dalam kardus. Baik itu dari Satpol PP, Tagana, BPBD, pegawai Bappeda Litbang hingga relawan Humanis. Sekda Ninik menjelaskan, penyaluran bantuan ini akan dibagikan oleh Wali Kota dan Polresta, untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19, yang belum dapat bantuan dari pusat, provinsi atau pemkot. “Mewakili Bapak Wali Kota dan pemerintah kota, terima kasih atas bantuan J99 Corp. Semoga, makin sukses, jaya dan bisa membantu orang lain lagi,” ucap drg Ninik, saat didampingi Kepala Bappeda Litbang Tartib, Goenawan. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *