Connect with us

Situbondo

Keamanan Wisatawan, Prioritas Satgas Pam Obvit Polres Situbondo

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo– Waktu libur natal dan tahun baru dimanfaatkan masyarakat baik dari Situbondo maupun luar kota Situbondo untuk berkunjung ke beberapa lokasi wisata terutama di Objek Wisata Bahari Pasir Putih yang berada tepat di jalur Pantura Situbondo, Minggu (24/12/2017).

Informasi yang dihimpun Memontum.com, untuk mengantisipasi melonjaknya pengunjung, Satpolair Polres Situbondo menyiagakan personil dan kapal patroli di Pantai Pasir Putih dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya kecelakaan laut seperti pengunjung kemungkinan tenggelam saat beraktifitas berenang.

Selain itu, personil Satpolair juga melakukan patroli menyampaikan himbauan kepada para pengunjung untuk berhati-hati saat beraktifitas dilaut seperti mandi dan berenang agar menggunakan pelampung untuk keselamatan utamanya yang membawa anak-anak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kasat Polair AKP Lukman Hadi menyampaikan banyaknya pengunjung diantisipasi dengan patroli di kawasan objek wisata pantai Pasir Putih dan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan keselamatan.

“Yang perlu diwaspadai adalah kondisi air laut karena cuaca sering hujan sehingga sering mengalami air pasang otomatis, namun saat ini pantai masih aman untuk para pengunjung yang akan berenang,” kata AKP Lukman saat diwawancarai Memontum.com. (yud/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler