Connect with us

Hukum & Kriminal

Peringati HKGB ke-69, Bhayangkari Situbondo Beri Bantuan Anak di Rumah Pemulihan Gizi

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai SH SIK MPICT MISS, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo, Santy Imam Rifai berkunjung ke Rumah Pemulihan Gizi Dinas Kesehatan Situbondo, Kamis (26/08)

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan kepada balita yang sedang menjalani perawatan karena lambat pertumbuhan dan kekurangan gizi. Bantuan ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021.

Baca Juga:

Kapolres menyampaikan memperingati HKGB ke-69 tahun 2021 ditengah pandemi Covid-19 ini, Bhayangkari Cabang Situbondo melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk memberikan bingkisan sembako untuk dibagikan kepada anak-anak yang sedang dirawat di Rumah Pemulihan Gizi (RPG) Dinas Kesehatan.

“Kami bersyukur RPG memiliki fasilitas yang lengkap sehingga pertumbuhan anak yang dirawat lebih optimal dan kebutuhan gizinya terpenuhi dengan baik, semoga bantuan dari Bhayangkari bermanfaat bagi anak-anak dan orang tuanya,“ ucapnya.

Sementara itu, Santy Imam Rifai, mengatakan ada sekitar 30 bingkisan sembako yang diserahkan ke Rumah Pemulihan Gizi (RPG) Dinas Kesehatan Situbondo untuk dibagikan kepada orang tua yang anaknya sedang menjalani pemulihan kesehatan. “Kegiatan sosial ini dalam rangka HKGB ke-69, Alhamdulillah, Kita patut besyukur anak-anak yang dirawat kondisi perkembangannya semakin membaik dan sehat,“ ujarnya. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *