Connect with us

SEKITAR KITA

Pasien Covid-19 Meninggal di Rumah Sakit Elisabeth Situbondo

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Kendati tiga rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Kabupaten Situbondo menyatakan bahwa angka kematian pasien Covid-19 sudah mengurang dratis. Namun, ternyata masih ada pasien Covid-19 yang meninggal dunia, Kamis (26/08).

Malam ini, seorang pasien Covid-19 yang meninggal dunia sekitar pukul 17.16 di Rumah Sakit Elesabhet Situbondo dimakamkan di makam keluarga Wringin Anom Timur, Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

Baca Juga:

Pasien Covid-19 berinisial AS (66), perempuan, mengalami batuk, pilek dan deman ini, meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama 13 hari di Rumah Sakit Elisabhet Situbondo.

Sebelumnya, almarhumah merawat putrinya yang juga mengeluh demam, batuk dan tidak mau makan. Namun, enggan memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan, karena khawatir di swab dan dinyatakan positif covid-19.

Keterangan yang disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo, Dadang Aries Bintoro, mengatakan bahwa masih ada pasien Covid-19 yang meninggal dunia. “Jumlah kematian masyarakat akibat Covid-19 sudah mengurang. Hari ini, ada satu pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Rumah Sakit Elisabeth Situbondo,” jelas Dadang. Lebih lanjut, Dadang menerangkan, jumlah total masyarakat yang meninggal dunia sejak awal terjadinya pandemi Covid-19 hingga hari ini, sebanyak 852 orang. “Semoga saja kasus kematian terus merurun di Kabupaten Situbondo,” katanya (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *