Connect with us

Hukum & Kriminal

Kabagren Polres Malang Raih Penghargaan Kenaikan Pangkat

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibisono, menggelar Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Perwira di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Rabu (01/09).

Upacara tersebut merupakan acara pemasangan pangkat baru bagi personil Polri yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, dalam hal ini personil Polri Polres Malang yang naik pangkat terhitung mulai tanggal 01 September 2021 adalah dari Kompol ke AKBP atas nama Kompol Drs Adi Sunarto, Jabatan Kabagren Polres Malang.

Baca Juga:

“Upacara ini sebagai bentuk penghargaan dari Institusi dimana beliau semenjak dilantik kurang lebih 36 tahun, telah mempunyai dedikasi dan loyalitas yg tinggi kepada Institusi. Momen ini bisa jadi motivasi dan tauladan kepada kita semua, dalam melaksanakan tugas pengabdian,” ujar Bagoes

Bagoes menerangkan, bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan suatu hak, melainkan adalah suatu penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas yang disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak terjadi kesalahan.

Selanjutnya, Kapolres Malang mengucapkan selamat meskipun acara Korp Raport kenaikan pangkat personil Polri kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, yakni didampingi oleh Bhayangkari serta anak bagi yang sudah berkeluarga, dikarenakan saat ini kita sedang dalam masa Pandemi Covid-19 sehingga semua harus dilakukan sesuai protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan, namun hal ini tidak mengurangi makna dari kenaikan pangkat seluruh personil Polri Polres Malang.

“Saya ucapkan selamat kepada Drs. Adi Sunarto atas kenaikan pangkatnya, semoga menjadi semangat pengabdian menjelang bakti pensiun dan kebanggan keluarga yang patut disyukuri sebagai nikmat Allah SWT,” kata Kapolres. (ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *