Connect with us

Hukum & Kriminal

Polres Situbondo Gelar Vaksinasi di Tempat Ibadah

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Percepatan vaksinasi terus dilakukan Polres Situbondo guna mendukung program vaksinasi nasional, kali ini kegiatan digelar di Klinik MWC NU dan Gereja Maria Bintang Samudra jalan Mawar, Kelurahan Patokan, Senin (06/09).

Kegiatan vaksinasi ditinjau langsung oleh Kapolres Situbondo, AKBP Achmad Imam Rifa’i SH SIK M PICT M ISS, didampingi Kabag Ops Kapolsek Situbondo Kota, Kepala Puskesmas Situbondo, Ketua MWC NU dan Pengurus Gereja Maria Bintang Samudra.

Baca Juga:

Untuk vaksinasi di Klinik MWC NU diikuti 130 orang terdiri dari masyarakat umum sebanyak 72 orang dan Santri Ponpes Nurur Rofi sebanyak 58 orang. Sedangkan di Gereja Maria Bintang Samudra diikuti 76 orang.

Kapolres Situbondo menyampaikan percepatan vaksinasi dilakukan sesuai instruksi Presiden dilakukan tidak hanya di fasilitas kesehatan, kantor Polres atau Kodim akan tetapi kali ini vaksinasi dilakukan ditempat-tempat ibadah.

“Hari ini ada 2 lokasi vaksinasi yaitu Klinik MWC NU dan Gereja Maria Bintang Samudra jumlah 206 orang yang divaksin termasuk pelajar dan santri Ponpes Nurur Rofi,“ jelasnya.

Selain itu, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dukungan Tokoh Agama yang membantu mengedukasi jamaahnya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. “Terima kasih atas dukungan para tokoh agama yang mensukseskan vaksinasi, hal ini sangat penting karena dengan vaksin dapat tercipta kekebalan kelompok,” katanya. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *