Connect with us

Politik

Ketua Fraksi PAN-PPP ingin Fokus Dekatkan Kaum Milineal

Diterbitkan

||

Memontum Surabaya – Jadi Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Surabaya, Juliana Eva Wati atau Jeje sapaan akrabnya, ingin mendekatkan fraksinya terhadap kaum milineal.

“Saya ditunjuk oleh ketua fraksi dan untuk langkah kedepan. Harapan saya insyallah saya harus realisasikan dengan mendekatkan fraksi kami ini kepada anak anak muda,” kata Jeje,  Selasa (07/09) tadi.

Baca Juga:

Jeje mengaku dirinya juga merupakan anak milineal, sebab itu ia merasa kalau sebaya lebih mudah untuk menyampaikan terhadap anak-anak muda.

“Memang komunitas saya adalah teman-teman milineal dan saya merasa lebih dekat, saya merasa bahwa milineal ini kalau sebaya lebih mudah menyampaikan.  disitu pula saya disini fokusnya adalah pemenuhan fraksi  PAW,” ujarnya.

Selain itu, saat ini ia sedang fokus proses pengajuan PAW yang sudah sampai di DPD PAN Surabaya tinggal proses ke KPU dan DPRD Surabaya.

“Jadi  yang kita fokuskan saat ini, untuk mempercepat PAW agar disegerakan dan juga dilantik. Kedepannya tentu juga ada program-program dari fraksi kami untuk anak anak muda.  Pembelajaran kedepan juga ada dan anak muda bisa terbuka dari fraksi kami,” terangnya.

Sementara itu,  terkait turunnya Surabaya ke level 2, Jeje berharap untuk para anak muda dari Surabaya memanggil atau pun organisasi anak muda, mereka bisa mensosialisasikan tentang edukasi penyebaran covid-19.

“Saya juga banyak mendatangi komunitas dan organisasi tersebut. Ini untuk teman-teman muda,  walaupun PPKM level 2, dan bisa di level 1. Itu harapan yang luar biasa. Insyallah kita sudah realisasikan ke anak muda di Surabaya,  juga tetap selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan,” jelasnya. (ade/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *