Connect with us

Kabupaten Malang

Bupati Malang Berangkatkan Ekspor Perdana Pro Em-1 PT AMA Menuju Shanghai

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi resmi melepas 1 kontainer Produk Ekspor Perdana Pro Em-1 PT Agro Mitra Alimentare (AMA) dengan tujuan Shanghai Tiongkok di PT AMA, Pakisjajar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Kamis (09/09).

“Saat ini kami mengirim 1.020 botol Pro Em-1 perdana ke Shanghai. Memang saat ini produk kami masih banyak yang menyasar lingkup domestik saja. Sebenarnya sudah banyak yang menginginkan dari negara lain akan tetapi masih terkendala dalam hal perizinan,” kata Direktur Utama PT AMA, Apt Ge Recta Geson S Si.

Baca Juga:

Sementara itu Bupati Malang bersyukur bahwa produk kesehatan di Malang sudah diakui secara internasional. “Ini merupakan ikhtiar bersama terutama dari para ahli farmasi untuk untuk mencari solusi agar covid-19 bisa tertangani dengan baik. Kemudian dengan diberangkatkannya produk ekspor dari Indonesia ini artinya produk Indonesia yang berasal dari Malang sudah diakui secara global dan juga sudah diizinkan untuk beredar,” ucap HM Sanusi.

“Kami berharap produk ini bisa dikembangkan dengan baik sehingga harapan Malang untuk dunia ini bisa terjadi. Kemudian memang saat ini sedang kita gelorakan di Malang akan industri berbasis ekspor agar dapat meningkatkan pendapatan serta kesejahteraan masyarakat sekitar,” harap HM Sanusi.

Pelepasan Produk Ekspor Perdana Pro Em-1 kali ini ditandai dengan pemotongan pita dan juga pemecahan kendi bersama. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama PT AMA, Bupati Malang, Kapolres Malang, AKBP R Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah, Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto (Buher), Kepala Badan POM Dr Ir Penny K Lukito MCP, dan lain sebagainya. (cw1/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *