Connect with us

Jombang

AHY Lovers Jombang Lakukan Pembagian Biskuit dan Susu di Posyandu Bedok

Diterbitkan

||

Memotum Jombang– Organisasi Sayap Partai Demokrast AHY Lovers Kabupaten Jombang kembali melakukan kegiatan pembagian biskuit dan susu kepada anggota Posyandu Bedok, bertempat di rumah Kepala Dusun Bedok Desa Bulurejo Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Kamis (09/09).

Turut hadir dalam kegiatan Ketua AHY Lovers Kabupaten Jombang, Yayuk Setyowati, Kepala Dusun Bedok Samsul Arifin, serta Perwakilan Anggota AHY Lover.

Baca Juga:

Ketua AHY Lovers Kabupaten Jombang, Yayuk Setyowati, menyampaikan  Terima Kasih kepada Kepala Dusun Bedok atas waktu dan tempat yang telah diberikan.

“Kegiatan ini merupakan program yang di canangkan oleh Bu Guntur, Istri dari anggota DPR RI Guntur Sasono terkait makanan tambahan untuk bayi stunting dan ibu hamil, ” ungkapnya

Posyandu Bedok sendiri memilik anggota sebanyak 150 terdiri dari ibu hamil dan balita.

“Kedepannya program ini akan lebih di perhatikan khususnya Dusun Bedok, supaya bayi serta ibu hamil bisa lebih sehat dan pintar serta. Kepedulian ini mudah-mudahan sangat bermanfaat,”

Kepala Dusun Bedok, Desa Bulureji Samsul Arifin juga, menyampaikan Terima kasih atas bantuan berupa biskuit sera susu untuk ibu hamil dan balita di Dusun Bedok dari AHY Lovers Kabupaten Jombang. “Posyandu Bedok selain untuk Ibu hamil dan Balita juga terdapat posyandu untuk lansia tetapi di musim pandemi di tiadakan karena lansia rentan akan terpapar covid-19,” kata Samsul Arifin (azl/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *