Connect with us

Kabupaten Malang

Pemkab Malang Diminta Pertahankan dan Naikkan Sasaran Vaksin

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Wabup Malang, Didik Gatot Subroto, mengatakan bahwa Pemkab Malang diminta Kapolri dan Panglima TNI untuk mempertahankan sasaran vaksin.

“Kita diminta untuk mempertahankan bagaimana menaikkan target atau sasaran vaksin,” katanya kepada wartawan selepas kunjungan Kapolri dan Panglima TNI di Pendopo Agung Kabupaten, Sabtu (11/09).

Baca Juga:

Dirinya menjelaskan bahwa saat ini Pemkab Malang mempunyai 201 tim untuk percepatan vaksinasi dan ini perlu ditingkatkan.

“Saat ini kita mempunyai 201 tim, namun hal ini tentunya butuh ditingkatkan. Dari satu tim kita mampu menangani 6 orang. Kedepan kami akan dibantu oleh Kapolri melalui yayasan relawan, sehingga nantinya target perolehan vaksin per harinya menjadi 50.000. Ini nantinya yang akan kita gerakkan agar antusiasme masyarakat akan kebutuhan vaksin bisa kita jawab dengan baik,” imbuh Didik. Didik berharap dengan adanya kunjungan ini akan menjadi kebaikan untuk segala lini. Dirinya mengatakan bahwa pemulihan ekonomi dan percepatan vaksinasi ini harus segera diperhatikan. (cw1/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version