Connect with us

Hukum & Kriminal

Gadis Asal Bululawang Tewas Akibat Tabrak Lari, Polisi Selidiki CCTV Dekat Lokasi

Diterbitkan

||

Petugas Laka Lantas Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP. (ist)

Memontum Kota Malang – Seorang gadis pengendara motor Honda Beat Nopol N 3451 GQ, Faradila Rahayu (20), warga Dusun Bakalan, Desa Bakalan, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Minggu ( 12/9), menjadi korban tabrak lari.

Dia meninggal seketika setelah motor yang dikendarainya ditabrak motor tak dikenal di Jl Raya Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Kasus ini masih dalam penanganan petugas Laka Lantas Polresta Malang Kota dan pelaku penabrak korban masih dalam pencarian.

Baca juga:

Informasi Memontum.com bahwa sekitar pukul.05.00, Faradila mengendarai motornya di Jl Raya Gadang melaju ke arah utara. Namun sesampainya di lokasi kejadian, muncul pengendara motor tak dikenal dari arah belakang.

Pengendara motor itu mencoba mendahului motor Faradila dari sisi kanan. Namun saat itu si pengendara motor misterius itu malah menabrak motor Faradila. Benturan ketas pun terjadi, Faradila pun terjatuh dari motornya.

Mengetahui korbannya terkapar, si pengendara motor misterius itu bukannya menolong melainkan malah kabur meninggalkan lokasi. Sementara itu, warga pun berdatangan untuk melakukan pertolongan. Namun saat itu, Faradila sudah dalam kondisi meninggal setelah kepalanya membentur aspal jalan.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota hingga petugas dengan cepat tiba di lokasi. Petugas pun melakukan penyelidikan dan meminta keterangan para saksi.

Meskipun saat ini si penabrak belum diketahui identitasnya, namun petugas akan terus melakukan penyelidikan termasuk juga mencari rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. Jenazah Faradila kemudian dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang.

Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan. “Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tersebut melaju dari selatan ke utara. Kemudian mendahului dari sisi kanan motor korban. Bersamaan dengan terjadi kecelakaan. Setelah terjadinya kecelakaan itu, pengendara motor tersebut meninggalkan lokasi. Sedangkan korban meninggal dunia di lokasi. Kami masih terus melakukan penyelidikan,” ujar Iptu Saiful Ilmi. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *