Connect with us

Kabupaten Malang

Kapolda Jatim Cek Pos Pam Karangploso

Diterbitkan

||

SAPA:Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin saat menyapa anggota TNI dan petugas kesehatan yang ada di Pos Pam Karangploso

Memontum Malang—Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Malang raya, Senin (25/12/2017) siang. Dengan melakukan kunjungan ke beberapa Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2018 seperti Pos Pam Karangploso Polres Malang.

Dalam kunjungan di Pos Pam Karangploso ini Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin disambut Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SIK dan Kasat Lantas AKP M.Probandono Bobby SIK.

KUNJUNGI:Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin didampingi Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH.SIL,MSi saat berada di Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2018 Karangploso

KUNJUNGI:Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin didampingi Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH.SIL,MSi saat berada di Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2018 Karangploso

Kepada awak media Kapolda Jatim Irjen Pol M .Arifin mengatakan,”Kunjungan ini dalam rangka melihat lebih dekat melihat setuasi keamanan serta arus lalu lintas jelang Natal maupun Tahun Baru 2018.

Saya telah menginstruksikan jajarannya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya untuk wilayah Jatim. Terutama menghadapi agenda-agenda seperti Natal yang hari ini sudah berlangsung dengan aman serta penyambutan Tahun Baru 2018 yang tinggal beberapa hari lagi,”ujarnya.

Lanjut Kapolda Jatim,” Saya.juga telah menginstruksikan kepada para kapolres baru, untuk menjaga wilayahnya masing-masing.Untuk harus lalu lintas bisa dikatakan normal seperti biasa.

Kalaupun ada kemacetan saya pikir untuk arus Lawang Singosari memang dari dulu macet semoga setelah adanya jalan tol Pasuruan Malang tidak macet lagi,”ujarnya

Mantan Kapolsek Batu menjelaskan ,”Untuk keseluruh pada malam natal tidak ada kejadian yang menonjol di wilayah Jawa Timur yang pasti untuk wilayah Jatim aman terkendali.Semoga kondisi kondusif ini hingga usai malam pergantian tahun 2017,” harapnya.(fik/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *