Connect with us

Mojokerto

Kapolres Mojokerto Kota Cek Pos Pengamanan dan Sarana Angkutan

Diterbitkan

||

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Puji Hendro Wibowo, SH, S.I.K saat melakukan pengecekan di dalam Gereja. (ar)

Momentum Mojokerto Guna memberikan rasa aman, nyaman dan situasi kondusif serta mengantisipasi adanya ancaman terorisme juga lonjakan penumpang saat liburan panjang jelang Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Puji Hendro Wibowo, SH. SiK melakukan pengecekan ke sejumlah Pos Pantau Pelayanan dan Pengamanan serta serta angkutan umum, Minggu (24/12/2017).

Anggota Polres Mojokerto Kota sedang menyisir beberapa bagian dalam Gereja. (ar)

Anggota Polres Mojokerto Kota sedang menyisir beberapa bagian dalam Gereja. (ar)

Pengecekan Pos Pengamanan, Kapolres Mojokerto Kota didampingi Wakapolres, Kompol Hadi Prayitno, SH, Kasat Intelkam, AKP Agus Setyo Triwidodo, Kasat Sabhara, AKP Heru Purwadi, SH, Kasubag Sarpas, AKP Hery Susanto, SH, Kasubag Humas, AKP Agus Purnomo, SH dan Kasiwas, Ipda Sarji.

Dua sasaran pengecekan Pos Pam adalah Stasiun Kereta Api dan Pos Pengamanan Terminal Kertajaya. Hal ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang menikmati liburan di Kota Mojokerto yang menggunakan transportasi Kereta Api dan Bus terlayani dengan baik.

Kapolres juga secara langsung melakukan pengecekan dan pemantauan guna memastikan kesiapan para personel yang bertugas berada di beberapa Pos Pantau Pelayanan dan Pengamanan.

Di samping itu, Kapolres juga mendatangi sejumlah Gereja di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota guna memastikan rasa aman, nyaman dan situasi kondusif, khususnya umat Kristiani yang hendak melaksanakan ibadah Natal.

Di sela-sela pemantauan, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Puji Hendro Wibowo mengatakan, kegiatan pengecekan dan pemantauan ini, dalam rangka mensukseskan Operasi Lilin Semeru 2017 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota dan memastikan jika Pos Pelayanan dan Pengamanan serta pelayanan sarana angkutan umum benar-benar siap beroperasi.

“Saya harap, masyarakat segera melaporkan ke petugas Polri bila mengetahui dan menemui hal yang mencurigakan, karena hal itu berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas,” terang Kapolres. (ar/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *