Connect with us

Hukum & Kriminal

Polres Situbondo Gelar Vaksinasi Merdeka di Ponpes Nurul Hikam Kapongan

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Percepatan herd immunity terhadap Covid-19 di Jawa Timur, terus dilakukan Polres Situbondo. Kali ini atau Selasa (14/09) tadi, Polres menggelar vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) di Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.

Dalam kegiatan vaksinasi Merdeka yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hikam, Kecamatan Kapongan, itu turut hadir Waka Polres Situbondo, Kompol Pujiarto, SH, Kabag SDM Kompol Nurhadi Suseno, SH hingga Pembina Yayasan Ponpes Nurul Hikam, KH. Mahrus Ali, Ketua Yayasan Nurul Hikam, Nyai Hj Ning Rahmatilah Zaini, Kapolsek Kapongan, Kasat Samapta, Kasubbag Dalpers dan Kasi Humas Polres Situbondo.

Waka Polres Situbondo, Kompol Pujiarto, SH, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ini, Polres Situbondo ingin jemput bola dengan mendatangi Ponpes Nurul Hikam, untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada seluruh santri dan santriwati. Tujuannya, jika semua tervaksin, maka kegiatan di kawasan pesantren dapat lebih aman dan nyaman.

“Harapannya, para santri dan santriwati mendapatkan vaksin yang merata. Sehingga, proses belajar mengajar tatap muka bisa dilaksanakan dengan lebih aman dan nyaman. Walau pun, tetap harus dengan penerapan Prokes,” jelasnya. Pembina Yayasan Ponpes Nurul Hikam Kapongan, KH Mahrus Ali, mengapresiasi dan turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Situbondo, yang sudah membuka layanan vaksinasi kepada para santri dan masyarakat sekitar. “Vaksin itu merupakan upaya agar tetap sehat dan menghindarkan para santri dari penularan Covid-19. Semoga, dengan serangkaian pelaksanaan yang sudah dilakukan, segera terwujud herd immunity dengan vaksinasi merdeka yang sudah diadakan oleh Polri,” paparnya. (mam/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version