Connect with us

Kabar Desa

Anggota Kodim 0823 Situbondo diberi Sosialisasi Perumahan KPR BTN

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Kasdim 0823/Situbondo, Mayor Inf Sampak S.Ag bersama anggota, menerima Sosialisasi Perumahan KPR BTN TNI AD dari PT Bank BTN (Persero)Tbk, yang kerja sama dengan penyaluran KPR TNI AD dan produk fitur lain. Acara yang dilaksanakan di Aula Makodim 0823/Situbondo di Jalan PB Sudirman No 33, digelar Rabu (15/09) tadi.

Acara ini, sengaja digelar guna memberikan sosialisasi kepada prajurit di lingkungan Kodim 0823/Situbondo, tentang bagaimana mendapatkan kemudahan-kemudahan serta layanan oleh PT Bank BTN (Persero). Sosialisasi Perumahan KPR BTN TNI AD untuk prajurit tersebut, dipimpin langsung oleh KCP ( Kepala Cabang Perwakilan ) BTN Situbondo, Edo Akitura Putra. Ada pun beberapa materi yang disampaikan, tentang produk-produk layanan yang tersedia dari PT Bank BTN dengan memberikan berbagai macam kemudahan.

Baca juga:

Dalam arahannya, Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag menyampaikan, bahwa saat ini minat prajurit untuk memiliki hunian atau rumah non dinas sangat tinggi. PT Bank BTN menyediakan pendanaan untuk membantu kepemilikan perumahan bagi para prajurit dalam program melalui penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Swakelola.

“Dengan program ini, bunga yang dibebankan anggota akan lebih rendah,” katanya. Selama pelaksanaan berlangsung, peserta menjalankan Prokes secara ketat. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *