Connect with us

SEKITAR KITA

Brawijaya Tournament 2021 Gelar Mobile Legend hingga Valorant

Diterbitkan

||

Memontum Kota MalangOlahraga e-sport sangat digemari oleh masyarakat, khususnya di kalangan muda. Adanya fenomena tersebut, muncul ide mahasiswa Universitas Brawijaya Malang untuk mengadakan Brawijaya Tournament 2021 dalam 3 bidang e-sport. Diantaranya, Mobile Legends, PUBG dan Valorant. Acara itu, memprioritaskan mahasiswa aktif di seluruh Indonesia yang menjadi pesertanya.

Proses registrasi tournament, dilaksanakan pada 9 sampai 24 September 2021. Sedangkan pertandingan dilaksanakan 9 sampai 24 Oktober 2021. Seluruh proses pelaksanaan tournament ini, dilakukan secara online. Sejumlah keterangan itu, dijelaskan oleh Ridwan selaku project officer Brawijaya Tournament 2021.

“Untuk pelaksanaan Brawijaya Tournament, ini karena kondisi masih pandemi dan juga masih dalam masa PPKM. Kita melaksanakan seluruh rangkaian, secara full online,” ujar Ridwan, saat dihubungi Sabtu (18/09/2021).

Tournament yang memiliki badan panitia sebanyak kurang lebih 150 orang itu, mematok harga pendaftaran setiap bidang olahraga e-sport sebesar Rp 75 ribu per team. Acara ini, diharapkan mampu menjadi wadah untuk mahasiswa seluruh Indonesia dalam mengembangkan minat dan bakatnya di bidang olahraga e-sport.

“Harapannya, yang pasti kita berharap semoga Brawijaya Tournament ini bisa menjadi wadah yang baik untuk anak anak muda khususnya mahasiswa dan mahasiswi seluruh Indonesia yang memiliki minat dan bakat di bidang e-sport,” tutur Ridwan selaku project officer Brawijaya Tournament. (mg3/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *