Connect with us

Pemerintahan

Gubernur Khofifah bersama Forkopimda Jatim Kunjungi Vaksinasi Massal PDGI di Institut Agama Islam Al-Qolam Gondanglegi

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indar Parawansa, bersama Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta mengkunjungi bakti sosial vaksinasi massal Covid-19 yang diadakan oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Pengurus Wilayah Jawa Timur dan Pengurus Cabang Malang di Institut Agama Islam (IAI) Al-Qolam Gondanglegi, Sabtu (18/09/2021). Turut hadir dalam kesempatan itu, Bupati Malang, HM Sanusi beserta Forkopimda Kabupaten Malang.

“Terima kasih kepada PDGI yang telah memfasilitasi bakti sosial vaksinasi pada hari ini,” kata Gubernur Jatim.

Khofifah mengingatkan, bahwa percepatan vaksinasi harus tetap digencarkan agar perekonomian kembali berjalan normal. “Kita harus tetap menggencarkan vaksinasi, agar dapat mewujudkan kesehatan masyarakat. Hal ini dilakukan, agar Covid-19 bisa terkondisi dan perlahan semakin melandai. Selanjutnya, ketika Covid-19 melandai, InsyaAllah perekonomian akan bangkit kembali,” tambah Hj Khofifah.

Gubernur Jawa Timur dalam kesempatan itu juga bersyukur, karena level PPKM Jatim semakin turun. “Alhamdulillah, perlu kita syukuri bersama akan penurunan level yang ada di Jawa Timur, terutama di Malang. Ini merupakan hasil dari ikhtiyar kita bersama. Namun, kita harus tetap berbenah agar semakin baik ke depan,” jelasnya.

Khofifah juga mengatakan, bahwa ada dua hal yang perlu diperhatikan untuk menekan laju perkembangan Covid-19. “Kami mohon kepada semua elemen untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) secara ketat dan mempercepat vaksinasi,” paparnya. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *