Connect with us

Hukum & Kriminal

Pelaku Curanmor Kembali Obok-Obok Kota Malang

Diterbitkan

||

Memontum, Kota Malang – Pelaku Curanmor terus beraksi mencari sasaran di Kota Malang. Pada Jumat  (17/9),  pelaku beraksi di depan warung Soto Cak Son Jl  L.A Sucipto, Kecamatan Blimbing, Kota Malang dan pada Sabtu (18/9), beraksi di depan rumah makan Hungry Kitten Express, Ruko Wow Jl Danau Ranau, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Informasi Memontum.com bahwa  Wahyu Hendrita (25) warga Jl Bandulan Gang I, Kecamatan Sukun, Kota Malang kehilangan motor Honda Beat Nopol  N 4012 BAW miliknya saat di parkir di depan Hungry Kitten  Expres, pada Sabtu (18/9) malam.

Semula dia memarkir motornya di depan ruko dan ditinggal bekerja. Saat itu motornya sudah dalam kondisi terkunci stang stir. ” Saat hendak pulang kerja,  sekitar pukul 21.00, saya mendapati motor telah hilang,” ujar Wahyu.

Terang saja Wahyi langsung panik dan mencoba menanyakannya kepada teman -temannya. Saat itulah dilakukan pengecekan CCTV.  ” Dalam rekaman CCTV, pelaku beraksi sekitar pukul 20.14. Dua orang pria berboncengan sepeda motor. Salah satu pelaku yang mengenakan jaket abu-abu strip lengan putih, berhelm hitam, dan bercelana jeans mendekati motor saya. Memakai kunci khusus, pelaku membobol kunci stang dengan cepat dan langsung membawa kabur motor saya.  Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Kedungkandang,” ujar Wahyu.

Sebelumnya, pada Jumat (17/9) malam, pelaku berhasil mencuri motor di depan Warung Soto Cak Son. Pelaku berhasil mencuri Honda Vario Nopol N 6097 BAN milik karyawan warung soto. Aksi pelaku juga berhasil dengan mudah tanpa meninggalkan saksi mata. Kekadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Blimbing. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *