Connect with us

Lamongan

Bangun Sinergitas, Bupati Lamongan Terima Audiensi BI Jatim

Diterbitkan

||

Memontum Lamongan – Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, secara langsung menerima kunjungan Budi Hanoto, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur, beserta jajarannya di ruang kerjanya, Kamis (23/09/2021). Pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi serta upaya lanjutan memperkuat sinergitas antara Pemerintah Lamongan dengan BI.

Pada kesempatan ini, keduanya berdiskusi mengenai potensi produktif di wilayah Kabupaten Lamongan. Mulai dari potensi pertanian hingga pariwisata. Sebagaimana yang telah menjadi binaan BI seperti desa wisata Besur, Kecamatan Sekaran.

Baja Juga:

“Banyak potensi yang dapat digali di Kabupaten Lamongan. Pada saat ini juga kebetulan dilaksanakan paparan desa mandiri yang mungkin nantinya bisa dijadikan sebagai referensi desa binaan BI kedepannya,” ungkap Yuhronur.

Dalam pertemuan ini peserta audiensi menyaksikan secara langsung paparan desa mandiri di Ruang Pertemuan Bina Praja yang bersebelahan dengan Ruang Kerja Bupati.

Sementara itu, Budi Hanoto menyambut baik program-program desa mandiri yang telah dipaparkan oleh 10 desa secara singkat. Ia berharap BI dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan sehingga kedepanya Jawa Timur lebih inklusif untuk membuka lapangan kerja baru. “Harapan saya, Jawa Timur lebih inklusif dan dapat menciptakan lapangan kerja baru. Kedepan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk mendukung program-programnya,” ujar Budi Hanoto. (zud/zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *